Friday, January 25, 2013

Cinta Adalah

Jangan kau redupkan sinarku dangan awan tebal,
karna aku bintang kecil yang setia menyinarimu.
jangan kau beri penghalang bagi langkahku.
karna aku adalah seekor siput yang merangkak untuk menggapai hatimu.

mungkin aku bukan kertas bersih yang bisa kau lukis dengan indah.
tapi warna dalam lembarku berusaha melengkapi indahnya karyamu.
aku bukanlah sebuah pohon rindang yang mampu melindungimu dari hujan.
tapi aku pohon kecil yang slalu tumbuh agar bisa melindungimu.

trima aku, seperti kau memperlakukan orang bodoh untuk menjadi pintar,
dan hargailah perjuanganku meskipun itu kecil dimatamu.

kau tau kau adalah bidadari suci yang kuharap menuntunku ke surga.
dan kau tau kau hatimu adalah tempat terindah yang ingin kutempeti selamanya..

                                                                                                                                   Iin Tajudin

0 comments:

Post a Comment